|
1. |
Keandalan (reliability): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan. |
|
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
|
2. |
Daya tanggap (responsiveness): kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat. |
|
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
|
3. |
Kepastian (assurance): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan. |
|
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
|
4. |
Empati (empathy): kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa. |
|
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
|
5. |
Tangible: penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana. |
|
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
|
|
|